ISI ULANG OKSIGEN 24 JAM

  • Administrator
  • Kamis, 18 Januari 2024 22:02
  • 258 Lihat
  • Ambulance

Kebutuhan akan oksigen untuk perawatan pasien di rumah sangatlah banyak. Kami berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan hal itu sehingga keluarga pasien terbantu akan kebutuhan oksigen pasien. Kami menyediakan layanan oksigen 24 jam di JABODETABEK, dapat diantar kapanpun dengan harga yang terjangkau. Kami menyewakan tabung oksigen ukuran 6m3 dan 1m3 sehingga pasien tidak perlu membeli tabung cukup sewa saja dengan harga yang terjangkau.

Banyak yang bertanya kepada kami, berapa lama sih isi tabung oksigen habis jika dipakai terus-menerus, berikut kami berikan rinciannya:

Ukuran tabung 1 meter kubik dengan isi 10 Kg, bukaan regulator di angka 2 liter per menit maka akan habis dalam waktu 4 jam. Regulator terbuka di angka 4 liter per menit akan habis dalam waktu 2 jam. Regulator di angka 6 liter per menit maka akan habis di waktu 1 jam dan bukaan regulator di angka 8 liter per menit akan habis dalam waktu 30 menit.

Ukuran tabung 6 meter kubik dengan isi 60 Kg, untuk bukaan di angka 2 liter per menit dapat habis dalam waktu 24 jam. Sedangkan di angka 4 liter per menit bisa habis dalam waktu 12 jam. Regulator di buka di angka 6 liter per menit akan habis dalam waktu 6 jam. Sedangkan angka 8 liter per meni dapat digunakan hingga 3 jam. Pada angka 10 liter per menit dapat digunakan sampai 1,5 jam dan di angka 12 liter per menit dapat habis setelah digunakan dalam jangka 45 menit.

Banyak yang bertanya masa berlaku isi tabung oksigen itu berapa tahun setelah tidak dipakai, berikut rinciannya:

Sejatinya setiap produk memiliki batas waktu konsumsi yang disarankan atau biasa disebut masa kadaluarsa, begitu juga oksigen. Jangan Anda kira zat gas tidak ada masa berlakunya tentu saja ada. Oksigen yang diletakkan dalam tabung menurut Industrial Pressure Testing memiliki masa berlaku tiga tahun sejak pengisian terakhir. Namun jika Anda tidak ingat kapan terakhir kali Anda mengisinya cukup melihat tanggal expired di tabung untuk memastikan kapan tabung tidak bisa digunakan kembali.

TAG: Isi Oksigen Terdekat, Oxygen 24 jam, Refill Oxygen, Sewa Oksigen, Jual Tabung Oxygen

 

 
Isi Oksigen Terdekat Oxygen 24 jam Refill Oxygen Sewa Oksigen Jual Tabung Oxygen

Komentar

0 Komentar
G-PBJWSS3769