PT. MITRA WIJAYA MEDIKA

  • Administrator
  • Selasa, 16 Januari 2024 16:12
  • 212 Lihat
  • Ambulance

Sejarah PT. Mitra Wijaya Medika dimulai dari tahun 2003. Pada tahun itu pendiri bercita-cita ingin membuat layanan kesehatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Akhirnya pendiri mencari pengetahuan dan ilmu di bidang keperawatan selama 3 tahun di Akademi Keperawatan. Tahun 2006 setelah mendapatkan ilmu keperawatan pendiri melanjutkan mencari pengalaman di institusi kesehatan selama 3 tahun. Di tahun 2009 pendiri membuka usaha yang dinamai MITRA MEDICAL SERVICE sambil masih mencari pengalaman di institusi kesehatan. Di tahun 2012 pendiri mendirikan CV. Mitra Medical Service sambil masih mencari pengalaman di institusi kesehatan. Usaha CV. Mitra Medical Service berjalan selama 3 tahun, pendiri mencari ilmu kembali di universitas untuk memperdalam ilmu keperawatan.

Tahun 2017 izin CV. Mitra Medical Service habis dan pendiri melakukan upgrade usahanya menjadi PT. Mitra Wijaya Medika pada tahun 2018. Seiring bertambah besar usaha, pendiri memutuskan untuk fokus untuk pengembangan PT. Mitra Wijaya Medika. Layanan yang diberikan  24 jam/7hari diantaranya:

  1. Sewa Ambulans Medis dengan peralatan lengkap, untuk evakuasi pasien, standby event dan syuting, dll.
  2. Isi Ulang Oksigen.
  3. Sewa Alat Kesehatan, diantaranya bed pasien, kursi roda, monitor pasien, tabung oksigen, syringe pump, pelbed, tandu, matras dekubitus, suction pump, nebulizer, dll.
  4. Toko Alat Kesehatan, menjual alat tensimeter, P3K, tabung oksigen lengkap, dll.
  5. Jasa Homecare, diantaranya homecare dan home visit perawatan pasien di rumah, jasa pasang NGT, Kateter dan Infus, jasa fisioterapi, jasa caregiver, dll.
  6. Jasa Tim Medis untuk standby event, seperti perawat, dokter, fisioterapi, dll
  7. Jasa Standby Mobil Damkar (pemadam kebakaran).
  8. Sewa Mobil Jenazah (muslim dan non muslim), menyediakan peti jenzah jasa pemulasaran jenazah, rumah duka dan kremasi + larung abu, dll.

Kami memiliki pengalaman sejak 2003 dan dilengkapi armada dan fasilitas yang lengkap, dan ditunjang oleh tenaga yang berpengalaman. Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa kami. Informasi lebih lanjut hubungi: 0811-9992-118, atau alamat IG kami di @ambulans_mms disana terdapat portofolio kegatan pelayanan kami.

 

Terima kasih, salam sehat selalu

 

Wuri Try Wijayanto, AMK, S.Kep

owner

Sewa Ambulance Rental Ambulance Ambulance Terdekat Ambulance Jabodetabek Ambulance di Jakarta Ambulance di Bogor Ambulance di Depok Ambulance di Tangerang Ambulance di Bekasi Sewa Ambulance Murah

Komentar

0 Komentar
G-PBJWSS3769